Terbaru! Program Kolaborasi Ventour Travel & Saudi Tourism Authority!

Rabu, 16 Oktober 2024, Ventour Travel resmi menjalin kolaborasi dengan Saudi Tourism Authority (STA) di Savero Hotel Margonda, Depok. Dihadiri Oleh ibu Ani Nasution selaku Country Manager Saudi Tourism Authority, ibu Risnawati selaku Market Manager Saudi Tourism Authority, ibu Annisa Zulfida Umasugi selaku CEO Ventour Travel dan juga bapak Agce Zulfikar Umasugi selaku General Manager Ventour Travel.

Gambar 1 : Kolaborasi Antara Ventour Travel dan Saudi Tourism Authority (STA)

Ventour Travel dan Saudi Tourism Authority (STA) yang berada di bawah Kementerian Pariwisata Saudi secara resmi menjalin kolaborasi yang akan membawa dampak besar bagi para wisatawan, khususnya mereka yang ingin melakukan perjalanan spiritual ke Tanah Suci.

Pertemuan yang digelar ini merupakan titik awal dari serangkaian program kolaborasi yang siap menawarkan berbagai pengalaman baru dan fleksibilitas yang lebih besar bagi para jamaah dan traveler.

Bersama Ventour Dan Saudi Tourism Authority Siap Mengunjungi Destinasi Unik Arab Saudi

Ventour Travel dan STA akan menghadirkan beberapa program unggulan yang akan ditawarkan kepada jamaah maupun wisatawan, yang ingin mengeksplorasi Arab Saudi lebih jauh. Selain itu, Ventour juga akan memperkenalkan destinasi-destinasi unik di Arab Saudi yang jarang dikunjungi, seperti Al Ula, Jeddah, Riyadh, Khaibar, Tabuk,, dan lainnya.

Gambar 2 : Ventour Travel dan Saudi Tourism Authority Siap Menawarkan Program Destinasi Unik di Arab Saudi

Program kolaborasi ini tidak hanya berfokus pada kemudahan dan fleksibilitas bagi para pelancong, tetapi juga menggabungkan berbagai pendekatan inovatif yang diharapkan dapat memberikan dampak signifikan dalam hal jumlah pengunjung serta pengalaman wisata yang lebih berkesan.

Kolaborasi antara Ventour Travel dan STA akan menawarkan pengalaman baru bagi para jamaah dan wisatawan yang ingin mengunjungi Arab Saudi.

Baca Juga : Saudi Luncurkan Aplikasi Visit Madinah, Ziarah di Kota Nabi Makin Mudah dan Praktis!

Pendekatan Inovatif Untuk Meningkatkan Pengalaman Wisata Jamaah Dan Wisatawan

Dalam periode ini, Ventour Travel dan STA menargetkan peningkatan jumlah jamaah hingga mencapai belasan ribu orang. Target ini sangat ambisius, terutama mengingat fokus utama kolaborasi ini adalah pada peningkatan kehadiran digital, yang mencakup berbagai strategi pemasaran online dan offline.

Gambar 3 : Strategi yang Kuat Akan Dimaksimalkan Untuk Menjangkau Para Jamaah dan Wisatawan

Dari sisi digital, Ventour Travel akan memaksimalkan platform-platform populer seperti YouTube, Instagram, dan TikTok untuk menjangkau audiens yang lebih luas. Tidak hanya fokus pada dunia digital, program kolaborasi ini juga dirancang untuk mengoptimalkan strategi pemasaran offline. Ventour Travel akan aktif berpartisipasi dan hadir dalam berbagai event besar, di mana mereka akan menawarkan berbagai program yang spesial.

Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu meningkatkan kesadaran masyarakat dan menginspirasi lebih banyak orang untuk bergabung dalam program perjalanan ke Arab Saudi yang akan ditawarkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.